Thursday, April 5, 2012

Sony Xperia Sola

Sony Mobile Communications mengumumkan Xperia Sola sebagai tambahan terbaru dalam portofolio smartphone Xperia ber-platform Android. Satu fitur unik yang diusung sola antara lain teknologi floating touch yang memungkinkan konsumen menelusuri halaman web dengan melayangkan jemari mereka di atas layar seperti layaknya sebuah kursor tanpa harus benar-benar menyentuh layar. Ketika link yang diinginkan telah ditemukan, link tersebut dapat di-highlight dan sebuah sentuhan sederhana akan membuka halaman tersebut.

teknologi floating touch Xperia Sola

Xperia sola juga memiliki teknologi NFC dan datang dengan dua NFC Xperia SmartTags di dalam paket penjualannya. Dengan menyentuhkan sebuah smartphone Android NFC kepada SmartTag, sebuah profil pra-konfigurasi pada smartphone akan muncul. SmartTags yang terlampir dengan Xperia sola dapat dipersonalisasikan hingga 10 perintah. Contohnya, satu buah siap diletakkan di ruang tamu untuk menyalakan Wi-Fi dan meluncurkan Google news sedangkan perintah lainnya dapat diletakkan di kamar tidur untuk menyalakan alarm dan mengubah ponsel ke dalam mode silent.

Fitur Xperia sola lainnya adalah Reality Display yang ditenagai Mobile BRAVIA Engine, xLOUD, dan teknologi audio 3D surround sound. Processor-nya menggunakan 1 GHz STE U8500 dual-core processor dan sudah diisi dengan Android 4.0. Xperia sola juga datang dengan fitur fast capture yang memungkinkan kamera mengambil gambar ketika berada dalam modus standby dalam waktu 1 detik lebih sedikit, cukup dengan menekan satu tombol saja. Xperia sola akan tersedia secara global pada Q2 2012


Info: www.sonymobile.com

No comments:

Post a Comment