Thursday, September 22, 2011

What a Wonderful Life dengan Android

Apakah Anda mempertimbangkan untuk membeli telepon baru? Berhenti sebelum Anda sampai pada kesimpulan, saya memiliki sesuatu yang akan menarik minat Anda. Ini Android. " Android" adalah sistem operasi yang dibuat khusus untuk ponsel. Seperti kita memiliki Windows XP, Windows 7 dll ... Android bisa disebut sebagai jendela 7 untuk ponsel (Dalam hal operasi sistem yang terbaik).



Berikut adalah alasan mengapa Android sebagai pilihan ideal:




  • Asli Dukungan Google: Ini berarti Anda mendapatkan Email Anda, Google & Orkut Kontak, Gtalk, Google Maps, Google kalender semua dalam satu tempat; Disinkronisasi dengan telepon Anda. Ya mereka disinkronisasi dengan ponsel Anda & semuanya bisa mendapatkan update di web & di telepon pada satu pergi. 
  • Sebuah ponsel untuk setiap anggaran, seperti iphone, ponsel Android yang tersedia dari berbagai produsen, Tidak peduli jika anggaran Anda. Apakah budget menengah kebawah, Anda akan mendapatkan telepon yang sesuai anggaran Anda, hanya hal yang bervariasi adalah hardware di dalam telepon.
  • Facebook app impor semua kontak facebook untuk android & Anda bisa melihat gambar-gambar kontak facebook ketika mereka memanggil. Sama berlaku untuk twitter. Aplikasi facebook views foto dengan cara super cool, Ini menunjukkan layar definisi tinggi penuh slideshow di telepon, Ini benar-benar merasa seolah-olah foto-foto itu berbaring di memori telepon. Deskripsi foto yang muncul tepat di dalam slideshow yang sangat baik.
  • Apakah baterai yang tersisa atau obrolan baru atau email baru, Semuanya datang dengan gaya pemberitahuan SMS (Ya, Anda dapat menyesuaikannya).
  • Apakah tidak memerlukan rencana khusus data seperti Blackberry, Android bekerja pada WAP yang normal, GPRS, Edge & 3G, Tidak peduli apa internet tersedia dari operator Anda, ponsel Anda akan mengelola Obrolan segalanya, Email, Maps. Wifi dapat dikonfigurasi hanya dalam 2 langah.
  • Portabel Hotspot Wi-fi sekarang di saku Anda, Dengan Android 2.2 & versi yang lebih baru Anda dapat mengkonversi ponsel Anda menjadi sebuah wi-fi hotspot portabel. (Ya laptop Anda dapat terhubung ke internet & menggunakan kecepatan maksimum yang didukung oleh operator selular Anda. Yang berarti jika Anda memiliki 3G diaktifkan pada kartu Sim Anda, Anda akan menikmati internet super cepat di laptop Anda tanpa biaya tambahan).
  • Banyak applikasi gratis yang ditawarkan dan anda pun bebas mendownloadnya.  

No comments:

Post a Comment