Sunday, July 24, 2011

13 Barang Unik Ramah Lingkungan yang Terbuat dari Kayu

Dengan segala keterampilan tangan manusia, kayu-kayu dibawah ini berhasil menciptakan kayu biasa menjadi kayu istimewa dan tak ternilai harganya.

Dimulai dari kendaraan hingga aksesoris teknologi terkini, kalian semua akan dibuat takjub dengan para perancang dan juga desain yang mumpuni asli terbuat dari kayu.

Penasaran? ini dia hasilnya.


1. Vespa Kayu

Dibuat menggunakan tangan ajaibnya, Carlos Alberto menyulap kayu menjadi kendaraannya sehari-hari. Pria asal Portugal ini kini menjadi salah satu orang yang banyak dicari untuk membuat vespa-vespa lainnya.
 

2. Komputer Kayu

Lain dengan Carlos Alberto diatas, kali ini Marlies Romberg justru membuat kayu menjadi perangkat utama kerjanya satu set komputer lengkap dengan mouse, monitor hingga keyboardnya.
 
3. Mobil Balap Kayu

Dibuat di Jepang, kendaraan ini bisa melaju sekitar 90 km/jam dimana bahan dasarnya terbuat dari kayu kecuali mesin dan bahan bakarnya.

4. Sepeda Kayu

Dinamakan 'the Instigator' oleh sang pemilik Von Botbyl.

5. Alarm dan Pengukur Suhu Ruangan Kayu

Alarm dan juga alat pengukur suhu ini akan bekerja mengikuti pola hidup kita sehari-hari. Dilengkapi dengan lampu LED yang menyala, alat ini sepertinya juga cocok ditempatkan dikamar kita.

6. Aksesoris Wall-E 

Pecinta film Wall-E seharusnya juga memiliki pajangan atau aksesoris yang terbuat dari kayu ini. Dibuat oleh pabrikan Hertfordshire asal Inggris, mainan kayu ini ternyata menjadi salah satu koleksi langka.

7. Usb Kayu

Beraneka ragam jenis Flashdisk saat ini, USB kayu pun tidak mau ketinggalan dengan fungsi yang lainnya yakni sebagai penjepit baju. Berminat?

8. Aksesoris Lampu


Di desain oleh Barend Hemmes, aksesoris ini menjadikan revolusi baru untuk  yang mencintai pola cahaya dari lampu. pasangkan dikamar kamu dan coba lihat efek cahaya yang ditimbulkannya. suit suit romantis hehehee....

9. Senter Kayu

Kalau mau ngeronda sambil tetap gaya, bawa senter ini yaa..dijaamin tampil sempurna.

10. Pelindung Laptop

Desainer Rainer Spehl telah membuat pelindung laptop kamu menjadi semakin aman karena kayu.

11. Mouse KOmputer Kayu

Dengan pembuatan yang tidak mudah, mouse ini akan serasa nempel di telapak tangan kamu semua. Dibuat di China dan disempurnakan kembali di Jepang, Mouse ini dijual secara bebas.

12. Tv Kayu

Eitss, jangan salah ya, Tv nya tetap elektronik biasa mengandung aliran listrik, tapi 'baju'nya terbuat dari kayu. Aksesoris penunjang lainnya juga terbuat dari kayu lho. Satu set alat kayu ini diproduksi oleh Swedx asal Swedia.

13. Pelindung iPad

Hampir sama fungsi dengan laptop diatas, pelindung iPad ini menjadi serasa mewah karena juga dibalut dengan lapisan bambu istimewa.              

No comments:

Post a Comment